Pelayanan Fasilitasi Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru

Pelayanan Fasilitasi Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru

Persyaratan Pelayanan

1.     Fotocopy SK Pangkat Terakhir beserta PAK

2.     Fotocopy Dupak Tahunan

3.     Fotocopy SK CPNS, SK PNS, Karpeg dan NUPTK

4.     Fotocopy SKP 2 Tahun terakhir min bernilai baik

5.     Fotocopy SK PBM masa penilaian

6.     Fotocopy Penilaian Kinerja Tahunan

7.     Fotocopy Laporan Pengembangan Diri

8.     Fotocopy Karya Tulis Ilmiah

9.     Fotocopy Kartu PGRI

10.   Fotocopy SK Pengawas UN/UAS

11.   Fotocopy sk Izin Belajar, Forlap Dikti dan Ijazah didapat

Sistem, Mekanisme dan Prosedur Pelayanan

1.     Kepala sekolah mengusulkan guru yang memenuhi syarat untuk ditetapkan Angka Kredit ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman melalui Kasubag Umum dan Kepegawaian 

2.     Petugas menerima usulan berkas dari sekolah kemudian mengagendakan

3.     Usulan berkas diteruskan ke Tim Penilaian Angka Kredit Dinas untuk mendapat hasil penilaian

4.     Berkas diteruskan ke Bidang Terkait untuk diproses dan diverifikasi

5.     Disdik  mengirimkan Penetapan Angka Kredit yang memenuhi syarat melalui Kepala Sekolah  

Jangka Waktu Penyelesaian

    30 Hari

Biaya

    Tidak Dipungut Biaya

Produk Layanan

    Fasilitasi Penetapan Angka Kredit